Verifikasi Kesiapan Pelaksanaan PTMT di SMPN 6 Bandung

Verifikasi Kesiapan Pelaksanaan PTMT di SMPN 6 Bandung

Mulai tanggal 8 September 2021 beberapa sekolah di kota Bandung yg termasuk gelombang I sudah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, hal tersebut disambut baik oleh semua pihak . Tentunya dalam pelaksanaan PTMT  harus mengutamakan keselamatan dan kesehatan peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan.

SMPN 6 Bandung ( termasuk kelompok gelombang II ) juga mempersiapkan diri untuk pelaksanaan PTMT, diawali dengan mempersiapkan  sarana prasarana yang mendukung terlaksananya PTMT sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan.

Verifikasi kelayakan dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Aparat Kewilayahn, mereka memverifikasi kesiapan yang ada di sekolah dan lingkungan di sekitar sekolah. Verifikasi untuk kesiapan PTMT di SMPN 6 Bandung terlaksana pada tanggal 8 dan 9 September 2021.

Verifikator diterima oleh Kepala SMPN 6 Kota Bandung ( Bpk. Ruchjat Sutresna, S. Pd., M. M. Pd ) beserta Tim. Verifikator memeriksa kesiapan sarana dan prasarana yang ada di sekolah serta dokumen-dokumen pendukung lainnya.

Tentunya Sosialisasi PTMT kepada warga sekolah dan orang tua peserta didik menjadi hal sangat penting agar bisa saling bersinergi dalam pelaksanaannya, karena pendidikan memang menjadi tanggung jawab bersama.

Semoga pelaksanaan PTMT ini menjadi penyemangat bagi semua pihak untuk mewujudkan harapan yang lebih baik lagi .....


  • Bagikan: