PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA KE-3 SESI 2 DILAKSANAKAN

PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA KE-3 SESI 2 DILAKSANAKAN

Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) ke-3 sesi 1 yaitu tanggal 13 - 16 Maret 2023 telah sukses dilaksanakan, kini P5 ke-3 sesi ke-3 sesi 2 dilaksanakan sesuai rencana kemarin yaitu tanggal 27 - 31 Maret 2023. Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1444 H, para siswa, para guru, serta tendik mengikuti ibadah pagi seperti, Shalat Dhuha, membaca Al Qur'an dan Asmaul Husna serta ceramah pagi.

Bulan suci Ramadhan ini kita memang dituntut agar senantiasa kita selalu beribadah atau mendekat diri kita kepada Allah SWT. Para penyelenggara P5 ke 3 ini pula menjalankan ini demi mendukung siswa agar selalu beribadah kepada Allah SWT. Tak itu saja, dalam P5 ini juga diperlukan juga pembekalan berupa Pengarahan tentang Kesehatan Mental oleh Psikolog.

Dalam P5 ini, diselenggarakan pula Menulis Mushaf Al Qur'an untuk guru dan siswa, lalu bagi-bagi takjil (mobile) serta buka puasa bersama.

Semoga penyelenggaraan P5 ke 3 ini bisa mewujudkan pencapaian kompetensi dan karakter siswa sesuai dengan profil pelajar Pancasila.


  • Bagikan: